18 September 2009

Di muat di Kolom CEO Tabloid Kontan edisi 17 - 24 september 2009

Meskipun terjadi kesalahan penulisan nama jabatan saya, Alhamdulillah... pada Tabloid Kontan mingguan edisi N0. 50 - XIII, 17 - 24 September 2009, pada halaman 20 dimuat pandangan dan profil saya seputar pengelolaan zakat dengan judul tulisan : "Supaya Masyarakat Percaya, Kami Selalu Terbuka".

Mudah-mudahan tulisan ini bermanfaat bagi yang membacanya dan terus dapat menyosialisasikan zakat dan dompet dhufa kepada masyarakat.

Khusus untuk penulisan nama jabatan, saya sesungguhnya sudah memberikan kartu nama saya dan menyebut nama jabatan saya, cuma wartawannya mungkin salah kutip / salah tulis.

Di dalamnya juga ada pemuatan informasi yang salah tentang cabang DD di Sidney, yaitu seharusnya tercantum DD bekerjasama dengan CIDE, tetapi di dalam tulisan itu tercantum bekerjasama dengan Walikota Sidney (mungkin sedang tulalit wartawannya karena wawancara di bulan puasa, he..he..., maaf yah mas azis...)

Tapi terima kasih untuk tabloid kontan yang telah memuat semua itu, terutama buat mas azis dan muradi. Sering-sering yah... (he..he..), doa kami untuk semua keluarga besar Tabloid Kontan. Sukses Mulia buat Kontan !

Salam
ahmad juwaini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar